Samuel Eto'o: Lionel Messi Adalah Dewa


Samuel Eto'o: Lionel Messi Adalah Dewa


Penyerang Anzhi Makhachkala Samuel Eto'o melabeli Lionel Messi sebagai 'dewa' dan menyanjung sikapnya yang rendah hati. Dua pemain ini tampil bersama di Barcelona pada periode 2004-2009 dan meski telah meninggalkan Camp Nou, Eto'o tetap menjalin hubungan baik dengan La Pulga di luar lapangan.

"Messi adalah dewa, sebagai individu dan bahkan lebih sebagai seorang pemain," papar Eto'o kepada RT.

"Saya harap dia juara Piala Dunia bersama Argentina. Kepada para dewa dunia, yang saya minta adalah Anda memberinya kesempatan karena saya melihat dia tumbuh. Saya hanya berharap yang terbaik karena saya melihat dan tahu betapa baiknya pria ini."

Dalam kesempatan yang sama, pemain 31 tahun bicara soal bekas rekan setimnya Ronaldinho yang banyak membantu saat keduanya di klub raksasa Catalan.

"Dia genius dan tidak hanya dalam sepakbola. Di hari saat saya kecewa, tidak bermain baik, tapi ketika Anda melihatnya ke ruang ganti dengan wajah tersenyum, Anda tahu dia menghibur," tandasnya.




Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Praktek Kerja Lapangan Animasi, Praktek Kerja Lapangan RPL, Praktek Kerja Lapangan TKJ, Praktek Kerja Lapangan TAV, Praktek Kerja Lapangan Paling Bagus, Praktek Kerja Lapangan Paling Diminati

Tempat prakerin tkj,tempat prakerin multimedia,tempat prakerin rpl,tempat prakerin animasi di Yogyakarta