Aceng Nikahi Shinta 2 Bulan

MERDEKA.COM, Kontroversi pernikahan kilatnya dengan Fany Octora belum tuntas, Bupati Garut Aceng HM Fikri kembali dihantam kasus kawin singkat dengan Shinta, gadis asal Karawang, Jawa Barat. Bahkan Bambang Koosbayono, orang tua Shinta akan melaporkan Aceng ke Bareskrim Mabes Polri karena dia dituduh memeras Aceng hingga ratusan juta rupiah.


"Saya akan datang ke Mabes Polri untuk klarifikasi karena saya dikira memeras Fikri puluhan juta rupiah," ujar Bambang saat berbincang dengan merdeka.com di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/12) malam.

Aceng menyebut alasan cerainya dengan Shinta karena Bambang sering memerasnya hingga puluhan juta. Menurutnya, justru saat menikah Aceng berjanji akan memberikan materi berlimpah kepada anaknya, namun hal itu hanya isapan jempol.

"Pada saat nikah anak saya dijanjikan rumah, mobil, dan segala macam tapi itu semua bohong," terang Bambang.

Bambang mengatakan, dia baru mengetahui bahwa Aceng mengirim ancaman terhadapnya ke Shinta via BlackBerry Messenger. Berikut isi BBM yang diduga dikirim oleh Aceng :

"k abang atw k azy az ..ni msh aq tahan kesabaran'y klo aku marah betul..liat'n az asl ak diksh tau yang namanya s bambang atw yg jd biangkerok slama ini...
tau2 hilg dari bumi ini..lain kali ak pazti aka minta alamatnya mereka apalg klo aq smpe jatuh dr jabatn ini.."

Shinta adalah perempuan yang dinikahi Aceng pada 13 Maret 2011 lalu. Namun, pada 28 Juni 2011, Aceng menjatuhkan talak atau cerai kepada Shinta.

Mereka berdua bertemu di salah satu kafe di Karawang tahun lalu, berkenalan dan akhirnya menikah. Pada Shinta, Aceng mengaku baru sekali menikah.

"Pernikahan Aceng dengan Shinta hanya berjalan dua bulan," kata ayah Shinta, Bambang Koosbayono saat tampil di TvOne, Rabu (5/11) petang.

Bambang menjelaskan, pernikahan anaknya dengan Aceng berdasarkan aturan pemerintah dan seizin orang tua. Shinta bukan dinikahi secara siri tapi secara resmi.
Sumber: Merdeka.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Praktek Kerja Lapangan Animasi, Praktek Kerja Lapangan RPL, Praktek Kerja Lapangan TKJ, Praktek Kerja Lapangan TAV, Praktek Kerja Lapangan Paling Bagus, Praktek Kerja Lapangan Paling Diminati

Tempat prakerin tkj,tempat prakerin multimedia,tempat prakerin rpl,tempat prakerin animasi di Yogyakarta